Iklan

10/09/2009 | Posted in ,
Percaya ato nggak..(bukan urusan gw) ..kehadiran ini orang bikin masyarakat dunia kaget (spik)..waktu itu dunia heboh banget karena kedatangan tamu dari masa depan (katanya) yang bernama John Titor..(ntar dulu gw baca artikelnya dulu..tunggu bentar)..



okeh,lanjud pake d...

dia lahir tahun 1998, dia ngaku dateng dari tahun 2036.kerjaannya adalah prajurit trus dia ditugasin buat kembali ke taon 1975 buat ngambil komputer IBM 5100 (kalo gak salah ini mbahnya komputer dunia )..terus dia mampir ketahun 2000an buat jenguk keluarganya di Nebraska,AS. dia ngambil komputer itu buad diperiksa karena.. ditahun 2036 karena..hampir semua komputer pada tahun tersebut mengalami time error..nah, pada saat dia mampir2 di taon 2000an itu dia sempet2in OL di internet..berbincang2 sama masyarakat lewat forum...dia mengatakan beberapa hal mengenai mengapa dia kesini dan apa yang akan terjadi (kurang lebih seperti itu) bahkan ia mengupload gambar rancangan mesin waktunya..yg lebih heboh lagi..orang2 IBM mengakui memang komputer tersebut(IBM 5100) memang punya kelemahan..dan hanya ada 5 org yang mengetaui hal tersebut.

yg lebih mengejutkan..sebelum ia cabut ke 2036 lagi dia menyuruh org tua mereka pindah dari nebraska..dan beberapa saat setelah mereka meninggalkan nebraska..kota tersebut dilanda bencana...wew,..hampir aj..

ada beberapa hal2 penting yg merupakan kesimpulan dari diskusi2 yg dilakukan john titor dengan anggota2 sebuah forum selama 5 bulan pada november 2000-maret 2001 (gw tulis yg pnting aj..bnyak banget sih)

1.Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.

2.John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.

3. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.

Trus dia juga nyaranin kita untuk :

* Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
* Jgn cium atau berhubungan intim dgn org yang anda tidak kenal (maksudnya klo sungkem ga perlu cium pipi kiri kanan spt kebiasan org amrik)
* Belajar lah dasar sanitasi dan penjernihan air
* Biasakan lah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api.
* Selalu sediakan kotak p3k dan belajarlah tuk menggunakannya
* Cari lah 5 org kawan yg anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkontak.
* Ambilah salinan Undang-undang US dan baca lah
* Kurangin makan
* Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil tiap minggu
* Pikirkanlah apa yg mesti kamu bawa jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.

nah..ini baru John titor..belom gw posting tentang Jucelino Nobrega da luz..yang suka maen tebak2an..tunggu aj..edisi selanjutnya...
Category: ,
��

Comments

0 responses to "Anak Masa(k) Depan ??"