Iklan

10/28/2009 | Posted in ,

pertama kali gw baca, gw bingung juga. masak ada cewek yang bisa ngeliat tembus pandang kayak superman. yang bikin mengagetkan lagi ..mata nih cewek putih semua..gw pikir2 mirip sama neji hyuga..jangan2 dia emang keturunan klan hyuga lagi ..!!?? (spk).

dia bisa ngeliat benda yang ada dibalik tembok ..ini diketahui bedasarkan penelitian ahli yang meneliti fenomena ini. sampe saat gw baca artikelnya sih..katanya belom ada dokter yang tau penyebab mata cewek itu jadi bisa ngeliat tembus pandang. dahulu kala..waktu dia masih kecil , matanya biasa2 aja..seperti orang – orang pada umumnya. cuma lama – kelamaan bagian hitam pada matanya jadi ilang..dan yang bikin nih cewek histeris/takut pada saat pertama kali dia bisa tembus padang pada saat bangun tidur..dia kaget bisa melihat organ dalam tubuhnya sendiri kayak…jantung yang berdetak, paru2 yang kembang-kempis..lambung dll. dia pun perlu waktu utk adaptasi dengan kondisinya saat ini.

dia juga dapet tekanan batin di lingkungan sekolahnya..teman2nya jadi ngeri deket2 dia ..takut kalee bagian dalem kelihatan sama nih cewek..tapi kayaknya gw belom dapet informasi kalo penglihatan gadis ini bisa diatur sesuai kebutuhan..misalnya pengelihatan sampe level tembus 5 lapis..atau level 1 lapis alias tembus baju aja…hahaha

oh,iya lupa gw ..nama orangnya..laura castro

nih..foto orangnya…

xrays

 

gmana?menurut anda???sampe jumpa di postingan berikutnya..rajin2 mampir kesini ya..

kalo berkenan klik ---> Mantap

 

kalo yang mau penghasilan 500 ribu/hari klik --->iseng2 berhadiah

 

sumber:kaskus.us

��

Comments

0 responses to "orang yang bisa ngeliat tembus pandang…"